Kamis, 17 Desember 2009

senang-senang dengan teman




ULANG TAHUN TRANS CORP YANG KE 8


tanggal 15 desember..pas acara ulang taun trans 7 itu..gw dateng bersama teman sma gw si qonaah..gw diajak ikut.karena temen gw itu dapet tiket dari kuis yang dia ikutin di website tans 7..yah jadi fans clubnya gitu deh..wah seneng dong gw .bisa ketemu artis n bisa liat yang bening-bening juga..fufufuf..

qonaah dan yuni

..kirain dapet duduk ..ngarep dikit lah..ehh pas msuk sekitar jam 7 kurang gitu..tau2 udah bejubel huff..untungnya aja bisa nyempil-nyempil sampe didepan panggung yang bisa ngeliat artisnya dari deket..ya sedikit norak lah..karena baru pertama kali ikut2an beginian..nonton langsung..awal2nya menyebalkan karena ada aj orang yang lebay..kalo pas mulai nyanyi..ada aj yang buat kerusuhan kaya jingkrak2 yang merugikan..kalo menurut gw si tennag ajah ngeliatnya dan nikmatin ajaj..haa...tp pas ngeliat peterpan waw ada pemandangan yang enak diliat..gw ga tau namnya si tp sampingnya ariel ituh ganteng juga ga kalah dari areil peterpan..fufufuf..


siapakah ini


set panggungnya bagus...ada komeng,adul dan aziz yang ngocol..walopun gw harus dangak ke atas,ya keplintir dikitlah leher..ada fitri tropika yg lebay dan ga tau malu..pede abis tuh orang tapi keren..indra bekti dan oky lukman..

yang nonton di tv pasti tau acaranya gimana..penampilan awal ada changcuters ..dengan pakain yang mirip pakain di sirkus2 gitu..terus nidji kemudian ungu feat juwita.disitu juwita cakep bnaget..kaya orang dewasa si..terus peterpan..ada agnes dan dmasiv.. ada ridho irama dan sonet2 bandnya..dangdut dangdut ria .. saikoji tampil malem banget..udah ga karuan badan kaya apa didepan panggung, ga duduk, berdiri hampir 4 jam..pingang dah sakit .ya kaya nenek2..ausss banget, untung bawa minum..biarin ajah pada keausan lagian salah sendiri ga bawa minum..pas lagi minum bibir gw kena sikut pak satpan yg jagain kameramen..saat itu perasaan gw campur aduk..sakit,,kesel juga..tp yasuwlah..gw maapin karena satpamnya ga songkil..fufufufufu..

ga kuat nahan pinggang dan kaki yang udah cape..gw ditelepon temen gw,,katanya keluar deh ga nyesel.. ternyata..pas gw keluar..berkeliaran lah para artis2 yg tadi manggung.gw nungguin zian pokalisnya zigaz..hohoh..gw foto bareng sama zian fufuf..walopun mukanya ga jelas karena mukanya dilukis mirip orang indian..tp ga apa2..tinggi juga ternyata zian atao ap gwnya yg pendek.. ada thomas djorgi yg ngajak ngomong kita,,


gw,,zian,,qonaah


terus poto bareng sama kru trans 7 nya ...gw nungguin peterpan ga nonggol2..yaudah deh pulang tapi namanya juga narsiz..rombongan berpoto bareng di area JCC senayan..


foto bareng kru trans 7



bersama rombongan temen gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar